KONAWE SELATAN

Ciptakan Pilgub Berintegritas, Polsek Andoolo Penyelenggara Kecamatan Bekerja Sesuai Peraturan 

Kapolsek Andoolo IPDA Harianto saat menghadiri pleno di tingkat kecamatan andoolo didampingi Ketua PPK Andoolo Adi Yusuf dan Ketua Panwas Andoolo Bahrun Wahab.FOTO:Saprudin/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Andoolo–Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), menghimbau kepada penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018. Baik itu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) maupun Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Andoolo, agar bekerja dengan baik sesuai peraturan yang ada.

Pasalnya jika semua sudah berjalan sesuai aturan yang ada, tentu suksesnya penyelenggaraan itu akan tercapai seperti yang diharapkan bersama. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolsek Andoolo IPDA  Harianto, saat mengikuti rapat pleno terbuka di Andoolo.

“Ini juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, jadi keamanan ini bukan saja hanya tugas Kepolisian, melainkan tugas kita bersama untuk menjaganya. Dimulai dari diri kita sendiri, kemudian keluarga dan lingkungan sekitar,” jelasnya.

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat, menjelang Pilgub Sultra agar tetap tenang serta mensukseskan pesta demokrasi yang akan di gelar pada bulan juni 2018 mendatang. Pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat, agar tidak mudah tergoda dengan money politics.

“Jangan terpengaruh dengan issu sara, yang sering dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab. Selain itu, masyarakat agar tidak melakukan postingan gambar melalui media sosial yang mengandung ujaran kebencian. Karena hal ini jelas akan mengganggu stabilitas keamanan,” imbuhnya.

Demi terciptanya Pilgub yang berintegritas, pihaknya mengajak semua pihak untuk bersama-sama bersinergi, mensukseskan Pilgub ini.

“Mari kita wujudkan Pilgub berintegritas, jujur, adil dan bersih,” ajaknya. (k5/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top