METRO KOLAKA

BNN Kolaka Ringkus Pengguna Sabu di Samaturu

KOLAKAPOS, Kolaka–Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kolaka mengamankan pria yang membawa narkotika jenis sabu-sabu. Supriadi alias Edi, di amankan kerena terbukti memiliki sabu dengan barat 0,6 gram. Pria pengangguran ini merupakan salan satu target BNNK Kolaka sejak Januari lalu.

Kepala BNNK Kolaka Eryan Noviandi mengatakan saat ini Supriadi alias Edi telah ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti memiliki sabu-sabu. Sabu yang disembunyikan oleh tersangka Supriadi alias Edi ditemukan di dalam kamarnya yang dismpan di dalam kasur.

“Awalnya tersangka tidak mengakui jika dirinya adalah pengguna narkoba, namun saat BNNK melakukan pemeriksaan di beberapa titik di rumahnya yang berada di dusun satu desa ulu Konaweha kecamatan samaturu, BNNK berhasil menemukan di rumahnya. Penangkapan dilakukan pada (13/3) sekitar pukul 17.18,” tambahnya

Badan narkotika nasional kabupaten kolaka mengamankan tersangka pemakai narkotika jenis sabu di rumahnya di dusun satu desa ulu konaweha kecamatan samaturu. BNN menekukan bukti dua saset sabu dengan berat 0,6 gram beserta alat isapnya berupa bong , serta tiga korek api yang sudah dimodifikasi.

“Kini tersangka Supriadi alias Edi, berada di kantor BNNK Kolaka untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut oleh petugas BNNK Kolaka. Pelakuakan di dijerat dengan undang-undang tentang narkotika pasal 112 ayat (1) subsider pasal 127 ayat (1) dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara . Kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selau menjaga diri dari Narkoba,” tambahnya (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top