KOTA KENDARI

Teka Teki Siapa PJ Sekda Sultra Akhirnya Terjawab

PJ Gubernur Sultra saat mengambil Sumpah Jabatan PJ Sekda Sultra Hj Isma.FOTO:Asbar/Kolaka Pos

Teguh Setyabudi Lantik Hj Isma PJ Sekda Sultra

KOLAKAPOS, Kendari–Teka teki siapa Pelaksana Jabatan (PJ) Sekertaris Daerah (PJ) Provinsi Sulawesi Tenggara Sultra akhirnya terjawab, setelah selama beberapa waktu terakhir diisi oleh pelaksana harian, pada Rabu (14/3) PJ Gubernur Sultra Teguh Setyabudi melantik kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Hj Isma untuk mengisi posisi tersebut.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat keputusan Gubernur Sultra nomor 191 tahun 2018 tentang pengangkatan pelaksana jabatan Sekda Sultra tanggal 13 tahun 2018.

Saat melantik, Teguh Setyabudi mengatakan bila penunjukan Hj Isma, untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Sultra. Mengingat Lukman Abunawas telah mengundurkan diri sebagai Sekda Sultra.

“Seperti sama-sama kita ketahui bahwah bapak Lukman Abunawas telah ditetapkan sebagai peserta pemilu 2018, maka sesuai dengan peraturan pemerintah maka ASN tersebut harus mengundurkan diri,” katanya.

Disebutkan nantinya Hj Isma bakal menjabat paling lama 6 bulan. Selain menjalankan tugas rerhadap pelayan administrasi pembangunan, Hj Isma juha diminta untuk segera mempersiapkan seleksi Sekda Definitif.

“Mari kita bekerja dengan ikhlas dengan cerdas kita tingkatkan abdi kita sebagai pejabat Negara, semoga dengan telah dilantiknya pejabat ini beberapa kemdala yang kita hadapi selama satu bulan ini bisa berjalan kembali dengan baik dan lebih lancar,” tandasnya.(k1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top