KONAWE

Ormas Brigade 08 Dukung Berlian-Murni Di Pilkada Konawe

H. Litanto bersama Ketua DPC Brigade 08 Sunandar dan ketua DPC PDIP Konawe, Rusdianto SE

KOLAKAPOS, Unaaha–Tim pemenangan Berlian Murni mendapat bantuan baru untuk memenangkan pasangan Litanto-Murni Tombili di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konawe. Bantuan baru ini datang dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Brigade 08  Konawe. Brigade 08 mendeklarasikan organisasinya langsung di depan calon Bupati Konawe Litanto, kamis (15/3).

Litanto dalam kegiatan ini menyampaikan rasa bangga terhadap organisasi masyarakat (Ormas) DPC Brigade 08, dikatakanya, dengan bergabungnya Brigade 08 ini semoga menjadi tanda jika pasangan berlian murni dapat memenangkan pilkada konawe pada 27juni mendatang.

” Ini rahmat dari Allah, karena mereka (Brigade 08, Red) dengan sukarela dengan hati yang tulus berkomunikasi dengan kami untuk memberikan dukungan. Ini merupakan satu energi baru buat berlian murni dalam melakukan pergerakan ke masyarakat untuk kemenangan kita semua.” Katanya.

Litanto, meyakini dengan bergabungnya brigade 08 di tim berlian murni, maka simpul tujuan memenangkan berlian murni semakin nyata, diharapakan Litanto, ormas ini akan menjadi ujung tombak di semua lini masyarakat dalam menyakinkan masyarakat konawe jika pasangan berlian murni mampu membawa perubahan konawe ke arah yang lebih positif.

Terutama, tambah Litanto, untuk masyarakat yang terlahir dari golongan menengah ke bawah sebab brigade 08 ini juga merupakan ormas yang terlahir dari akar rumput yang sama.

” Kita menyadari semua kekuatan brigade 08 cukup besar, karena dia lahir dari akar rumput yang berada di desa, lurah, kecamatan sampai kabupaten/kota ini membuat kita semakin yakin dan percaya diri dahwa dengan elektabiliyas semakin tinggi ditambah dengan energi baru dari kekuatan besar brigade 08 akan kita capai pilkada konawe ini, ” Terang Litanto.

Semenentara itu, Ketua DPC Brigade 08, Sunandar menjelaskan alasan pemberian dukungan ke pasangan berlian murni ini karena melihat sosok pemimpin yang merakyat selain itu komunikasi antara brigade 08 dan tim berlian murni
lebih intens di lakukan ketimbang calon lain, terkait brigade yang dekat dengan partai gerindra dia menjelaskan jika hal itu tidak ada kaitanya.

” Brigade ini bukan organisasi sayap, tapi ormas, berdiri di konawe secara independen dan tidak berafiliasi dengan partai politik (Gerindra Red), kita akan bergabung dan kerja untuk memenangkan Berlian murni, ” Ungkapnya singkat.(m4/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top