KOTA KENDARI

Sambut Hari Raya Nyepi, Management Grand Clarion Hotel Bersih-Bersih di Jati Bali

Foto Karyawan Clarion Saat Melaksnakan Bersih-Bersih. Humas Clarion For Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Sebagai bentuk kepedulian dan toleransi kepada sesama manusia, muslim maupun non muslim, Management Grand Clarion Hotel and Convention Kendari mengadakan kerja bakti yakni membersihkan area pura utama desa jati bali, kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sultra.

Diketahui, pihak management Clarion mengerahkan seluruh staff back office termasuk Head Office Departement, Executive Assistant Manager dan General Manager turut serta dalam kegiatan tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya umat hindu, yakni Hari Raya Nyepi pada tanggal 17 mendatang.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy Priosunarno mengatakan, sesama umat manusia harus saling membantu, dan kegiatan tersebut merupakan salah satu tanggung jawab dari perusahaan terhadap masyarakat dan untuk membangun pariwisata yang ada di sultra. “Kami berharap agar pihak-pihak terkait seperti kepala desa, ketua adat, dan masyarakat setempat melalui kegiatan CSR saling membantu satu sama lain, untuk kepentingan masyakat, khususnya Jati Bali,” jelasnya. Kamis, (15/03).

Desa Jati Bali lanjutnya, dinilai berpotensi menjadi object wisata yang akan memiliki nilai jual terhadap tamu yang berkunjung ke Sultra. Dan aspek yang dapat ditawarkan mulai dari budaya perkampungan Bali sampai nilai spritualitas yang dapat menjadi daya tarik wisatawan kelak. “Banyak aspek yang akan menjadi nilai jual di jati, sehingga banyak menarik wisatawan untuk berkunjung ataupun berwisata di desa tersebut,” tambah Richy.

Untuk diketahui, seusai membersihkan pihak management Grand Clarion Hotel & Convention memberikan dana bantuan kepada Ibu Kepala Desa Jati Bali, Dewa Ayu Rai Utari dengan harapan dapat membantu pembangunan tempat ibadah Desa Jati Bali. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top