METRO KOLAKA

Safei Ikut Zumba Dengan Masyarakat

KOLAKAPOS, Kolaka–H. Ahmad Safei ikut meramaikan senam zumba bersama Lansia, dan pralansia di lapangan 19 November Kolaka. Sekitar 500 masyarakat dari berbagai elemen mengikuti kegiatan senam zumba yang di pimpin olej instruktur Senam Zumba dari beberapa daerah Manni (Kolaka), Lian (Gorontalo), Irva (Bau bau), Anty (Soppeng), Desy (Kendari) , Mapoet (Unaha), Posa Bahari (Jakarta) dan Devis (Surabaya).

Dalam Sambutanya Safei mengatakan kegiatan senam merupakan kegiatan yang sangat baik, memiliki banyak manfaat utamanya para lansia agar memikiki tubuh selalu fit dan sehat di usia yang tidak muda lagi.

“Bukan hanya lansia masyarakat yang masih musda juga harus lebih banyak bergerak dengan melakukan kegiatan-kegiatan ringan yang sifatnya mengolah tubuh. Jika sering melakukan gerakan tubuh seperti senam maka manfaat yang akan kita dapatkan adalah tidak rentan akan penyakit,” tambhanya.

Lanjut ia mengatakan seluruh masyarakat Kolaka yang pecinta Zumba dan senam sebaiknya terus mengembangkan kegiatan senam tersebut. Agar bisa menciptakan kecintaan terhadap olaraga, dengan muara pada kesehatan yang lebih baik.

“Ayo masyarakat Kolaka terus bergerak dan senam agar berkeringat dan menjadi Sehat,” tambahnya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top