KONAWE SELATAN

Bupati Konsel Berharap ASN Tingkatkan Disiplin Kerja

KOLAKAPOS, Andoolo–Sejalan dengan tuntutan masyarakat akan reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan yang baik, maka keberadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai abdi negara menjadi komponen yang strategis.
Untuk itu, Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga, menegaskan keberhasilan pemerintahan harus ditunjang dengan kerja keras dan kerja cerdas, dengan diawali sikap disiplin dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.
Mulai dari jam kerja hingga pulang kerja harus disiplin, baik itu ASN maupun pegawai tidak tetap (PTT). Minimal, seorang ASN atau PTT mampu memenuhi tuntutan jam kerja selama 8 jam per hari.
Ia juga berharap, agar ASN di lingkup Pemkab Konsel memiliki mental yang tangguh dan berintegritas. “Ini bertujuan supaya kita memiliki mental melayani. Sebab kita sangat berkaitan erat dengan pelayanan publik, khususnya di Konsel,” katanya.
Ia juga menyampaikan, agar setiap ASN meningkatkan kualitas kinerja sehingga dapat berprestasi, dalam melaksanakan tupoksi masing-masing. Jangan jadi yang biasa saja, tapi punya semangat untuk memajukan Konsel.
“Konsel akan maju dan berkembang, jika kita semua berpikir dan bekerja untuk memajukannya, saya sebagai Bupati dengan pak Arsalim tidak bisa bekerja sendiri, makanya ada OPD yang membantu mewujudkan visi dan misi tersebut, misalnya Dinas Kesehatan agar berpikir dan bekerja membuat program-program yang baik dan berkualitas dengan berpatokan pada visi misi pemerintah, begitu juga dengan OPD lain,” ungkapnya. (k5/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top