BERITA UTAMA

Istri Polisi Diduga Terlibat Peredaran Narkoba

Suaminya Turut Diperiksa

KOLAKAPOS, Raha–Kepolisian resort (Polres) Muna masih terkesan malu-malu menerangkan keterlibatan istri polisi Muna berinisial HD yang diduga terlibat peredaran narkoba. Padahal bersama suaminya, Bripka M, mereka telah diamankan Satnarkoba Polres Muna pada Minggu siang (18/3).

Waka Polres Muna, Kompol Yusuf Mars saat dikonfirmasi, belum mau memberikan pernyataan. Alasannya, segala informasi dari Mako Polres Muna harus melalui Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P Sinaga. “Belum bisa memberi keterangan. Kapolres masih di Buton Utara,” singkatnya pada wartawan Kolaka Pos saat ditemui di kantornya Senin pagi, (19/3).

Demikian halnya Kasat Narkoba Polres Muna AKP Ogen Sairi, menurutnya, tiga orang warga yang diamankan oleh satuannya pada Minggu siang tersebut masih dalam proses pemeriksaan. Detailnya seberapa besar peran Bripka M dan istrinya HD dalam perkara nerkoba tersebut, masih dalam penyidikan. “Kita masih dalam proses pemeriksaan. Nanti konfirmasi ke Kapolres,” singkatnya.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi yang dihimpun Wartawan Kolaka Pos, pasangan suami istri tersebut di amankan oleh Satnarkoba pada Minggu siang setelah operasi Satnarkoba yang dipimpin langsung oleh AKP Ogen Sairi berhasil membekuk seorang warga Jalan Sutan Syahrir (Tula.Red) kota Raha berprofesi ASN Pemkab Muna berinisial H usai melakukan transaksi jual beli sabu-sabu.

Saat pengembangan, berdasarkan keterangan H, Ia mendapat barang haram itu dari HD yakni istri seorang polisi yang bertugas di Polsek Tampo berinisial Bripka M. Bahkan saat itu juga, rumah polisi tersebut di BTN Laende, blok A, Kelurahan Laende kota Raha digeledah Satnarkoba. Hingga saat ini Senin, ketiganya masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Makopolres Muna. (m1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top