BERITA UTAMA

Ribuan warga Hadiri Kampanye Safei-Jayadin di Watubangga

KOLAKAPOS, Kolaka–Ribuan warga kecamatan Watubangga berkumpul di lapangan utama desa Gunung Sari. Kedatangan warga untuk menyaksikan kampanye calon bupati nomor urut satu Ahmad Safei-Muh.Jayadin.

Dalam kesempatan tersebut, calon bupati yang diusung PAN, Gerindra, PPP, PDIP, HANURA, DEMOKRAT, NASDEM, PKB, PBB, PKP, PERINDO, dan GARUDA itu, menyempatkan untuk meresmikan beberapa posko serta meresmikan sumor bor di kampung Bajo kecamatan Tanggetada. Kampanye tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, agama dan pemuda serta ribuan masyarakat.

Ahmad Safei mengaku siap melanjutkan pembangunannya. Menurutnya, cukup banyak capaian dan prestasi yang telah dicapai selama lima tahun terakhir. Namun masih ada yang perlu disempurnakan. Untuk itulah, ia meminta dukungan masyarakat. “Tidak bisa dipungkiri, banyak hal yang telah kita capai. Jadi tak elok bila ada yang menepis prestasi itu,” katanya.

Ketua Tim Pemenang, Parmin Dasir mengajak warga Watubangga untuk bersatu dan memenangkan pasangan calon nomor urut satu. Parmin juga mengakui pasangan yang berakronim SMS Berjaya tersebut sudah terbukti membangun dan mensejahterakan Kolaka.“Saudaraku yang ada di kecamatan Watubangga ,kita harus memilih SMS berjaya, karena sudah terbukti bekerja dan berkarya. Janji-janjinya saat kampanye lima tahun lalu sudah banyak yang terealisasi dan itu tidak bisa di pungkiri lagi. Jalan Pemuda sudah menjadi dua jalur, pembangunan rumah sakit skala besar sedang berlangsung, dan pembangunan PDAM di Ulunggolaka. Semua itu dilakukan demi kesejahteraan masyarakat,” kata Parmin Dasir saat berada di lapangan desa Sumber Rejeki kecamatan Watubangga.

Sementara itu tokoh masyarakat sekaligus mantan wakil bupati Kolaka H. Harun Rahim mengatakan untuk saat ini ia tidak maju menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati Kolaka karena SMS berjaya dia anggap telah berhasil menata kabupaten kolaka lebih baik. “Saya mendukung penuhnya SMS berjaya untuk melanjutkan kepemimpinanya di Kolaka . Bukti dari kemajuan dan keberhasilan SMS Berjaya di Watubangga dulu di Desa Mataosu gelap gulita kini sudah terang benderang dengan di bagunnya pembangkit listrik tenaga Surya, ini semua untuk kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu warga kecamatan Watubangga Edi haryono mengatakan semua warga Watubangga yang berkumpul saat itu, hadir untuk memberi dukungan kepada Pasangan SMS Berjaya dan memenangkannya di priode kedua. “Pembagunan Infrastruktur jalan sudah dapat dirasakan oleh warga. Kami yakin SMS Berjaya bukan datang untuk mengumbar janji dan Kebohongan,” tandasnya. (hud/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top