METRO KOLAKA

Umar Pimpin HMI Kolaka

KOLAKAPOS, Kolaka–Konfersi Cabang (KONFERCAB) HMI Kolaka Melahirkan Ketua Umum Konferensi Cabang (KONFERCAB) Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kolaka. HMI Kolaka saat ini dinahkoda oleh Umar.

Sebelumnya ada 4 kandidat yang bertarung memperebutkan kursi kepemimpinan di HMI Kolaka, yakni Umar, Andi Syahdan, Munawir dan Novyar Firwansyah. Namun pada akhirnya adalah Umar yang terpilih sebagai Formatur atau Ketua Umum baru dalam Konfercab tersebut.

Umar yang terpilih sebagai Formatur, Ketua Umum baru dalam Konfercab ini, mengucapkan terimakasih atas waktu kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin HMI Kolaka Periode 2018-2019.

“Alhamdulillah, saya sangat mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan kepada saya untuk memimpin HMI Kolaka periode 2018-2019. Insya Allah kita akan membawa HMI untuk membangun Civilization (peradaban) baru untuk Masyarakat terkhusus dikalangan Mahasiswa di kabupaten Kolaka” ungkap Umar.

Umar menambahkan bahwa akan mengembalikan khittah perjuangan HMI, sebagaimana tujuan HMI yang tertuang dalam AD/ART.

“Kita akan mengembalikan Khittah perjuangan HMI, sebagaimana tujuan HMI ‘Terbinanya Insan Akademis Pencipta Pengabdi yang bernafaskan Islam, dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT’. Dan yang tak kalah penting adalah kedepan HMI Kolaka periode ini kita akan membangun bagaimana HMI itu bisa Modern dalam pengelolaan Organisasi, Responsif terhadap Kondisi Rakyat, dan Dinamis dalam mengikuti perkembangan Zaman” katanya. (Hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top