BERITA UTAMA

Baru Dilantik, Kajari Kolaka Langsung Temui Ketua DPRD

Suasana Silaturahmi antara Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir (tengah) dan Kajari Kolaka yang baru Taliwondo (kiri, pakaian biru) dan mantan Kajari Kolaka Jefferdian (kanan) bersama anggota DPRD lainnya.

KOLAKAPOS, Kolaka–Kepala Kejaksaaan Negeri Kolaka, Taliwondo yang baru menjabat menggantikan Jefferdian melakukan kunjungan silaturahmi kepada Ketua DRPD Kolaka, Parmin Dasir, Selasa (20/3). Taliwondo mengatakan kunjungan tersebut merupakan kunjungan biasa dalam rangka silaturahmi. “Silaturahmi saja,” papar Taliwondo singkat.

Kunjungannya tersebut didampingi oleh Jefferdian, mantan Kajari Kolaka yang kini ditugaskan ke Kejati DI Yogyakarta. Selain dengan Ketua DPRD, Kajari Kolaka juga bersilaturahmi dengan anggota DPRD lainnya. Ketua DPRD Kolaka, Parmin Dasir yang dimintai keterangannya terkait kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka yang baru menjabat tersebut mengatakan pertemuannya tersebut hal yang biasa. “Biasa saja, kita saling kenal mengenal dengan yang baru,” terangnya.

Parmin juga mengatakan bahwa keduanya saling mengingatkan terhadap pentingnya mempererat tali silaturahmi apalagi menjelang pilkada 2018 ini. “Apalagi kita mau pilkada ini, kita sama-sama berharap Kolaka tetap terjaga stabilitasnya, tidak ada keributan, dan saling menghargai,” ucap Parmin.

Kepada Jefferdian, Parmin juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. (cr4/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top