BERITA UTAMA

Elektabilitas Berani Semakin Naik

Foto saat kampanye pasangan Asmani Arief-Syahrul.

KOLAKAPOS, Kolaka–Tim pemenangan pasangan calon Bupati Kolaka Asmani Arief-Syahrul Beddu atau yang berakronim Berani, menegaskan tingkat keterpilihannya (elektabilitas) makin hari trennya makin naik. Hal itu disampaikan oleh Nasir Adam, sekretaris tim pemenangan Berani. “Kalau analisa saya semakin hari memang trend nya semakin naik,” paparnya.

Meski naik, kata Nasir, timnya belum bisa menyampaikan secara pasti dengan angka- angka. “Belum bisa saya sebutkan presentasi nya, karena tim kita masih terus lakukan survey, yang pasti semakin naik,” paparnya.

Tren kenaikan itu kata Nasir karena beberapa faktor diantaranya faktor figur yang Asmani dan Syahrul yang mudah diterima masyarakat banyak dan faktor program yang ditawarkan. “Selain karena figur nya yang mudah diterima masyarakat juga karena program yang ditawarkan itu memang berpihak pada masyarakat banyak,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Anis Pamma, legislator Golkar partai pengusung pasangan Berani. “Trennya memang naik terus, progresnya menanjak dari waktu kewaktu bagikan bola salju yang menggelinding semakin membesar,” papar Anis.

Bahkan dia mengatakan bahwa seandainya pilkada dilangsungkan bulan ini, maka pasangan Asmani-Sayahrul yang akan memenangkan pertarungan.

Lanjutnya faktor yang membuat tren pemilih berpihak kepada pasangan nomor urut dua kata Anis, selain karena faktor kolaborasi partai Golkar dan PKS yang terus bekerja menarik simpati juga karena sosok Asmani Arief memilki daya tarik saat kampanye menawar kan program. “Selain karena kolaborasi base partai Golkar dan PKS yang solid, juga karena Ibu Asmani ini Bagaikan magnet yang memiliki daya tarik tersendiri, memberikan harapan baru dengan Program yang ditawarkan saat kampanye, jadi Insya Allah pasti menang,” papar Anis. (Cr4/c

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top