BERITA UTAMA

Warga Pesouha Sambut Safei-Jayadin

KOLAKAPOS, Kolaka–Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka, H.Ahmad Safei-H.Muh.jayadin terus mengalir dari berbagai wilayah di Kolaka.

Ini terungkap saat pasangan tersebut di undang untuk panen perdana di Desa Pesouha kecamatan Pomalaa, Selasa (20/3). Hadir dalam kesempatan itu Sekertaris Tim SMS Berjaya Drs. H. Ismail Bella.

Dalam kesempatan itu Safei berharap banyak dari relawan, simpatisan, kader Partai bisa bersama masyarakat untuk menperjuangkan hak rakyat Kolaka. “Harapan kami mari bersama kita sukses kan Pilbub Kolaka ini. Untuk petani beberapa bantuan sudah diserahkan kepada petani dan saat ini petani sudah menikmati bantuan tersebut, baik itu traktor, pupuk dan bibit. Di dalam Pemerintah Daerah tidak ada yg namanya Budaya bagi Uang, jadi kalau cuma janji yang mau disampaikan kepada masyarakat semua itu bohong, seperti menjanjikan bagi uang kepada Kios sebanyak lima juta rupiah perkios mau uang dari mana. Pengangkatan menjadi PNS, maupun menjadi karyawan tambang, itu semua tidak ada kewenangan seorang Kepala Daerah dalam hal Ini Bupati, ini kewenangan Pemerintah Pusat,”imbuhnya.

Sementara itu H. Muh. Jayadin mentakan Januari 2019 Safei dan Jayadin masih berstatus Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, jika ada yang mengatakan kami telah mundur semua itu bohong karena kami masih menjabat sampai dengan Tahun 2019.

“Kami datang bukan datang untuk mengubar janji dan Kebohongan tapi kami bekerja nyata demi masyarakat Kolaka. Seluruh Masyarakat ada yang terus menfitnah kami pasangan SMS Berjaya seperti di beberapa Vidio yang sudah beredar di Media Sosial. Pada pesta demokrasi ini jangan tebar kebohongan di masyarakat demi kepentingan pribadi, mari kita menentukan siapa yang terbaik di Kolaka. Jangan biarkan saya berjuang sendiri, jangan biarkan kita terkotak kotak, disini tidak ada Suku ini dan itu yang berkuasa semua sama demi kemajuan Kolaka,” tambahnya.

Lanjut Jayadin jika diberi kesempatan untuk melanjutkan kepemimpinan kami akan melanjutkan pembangunan di Kolaka, dalam deklarasi damai kita dilarang untuk memberi janji Politik yang bohong. (hud/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top