METRO KOLAKA

19 Tim Siap Ramaikan Lomba Tari Kreasi Top Swalayan

KOLAKAPOS, Kolaka–Jika tidak ada aral melintang pusat perbelanjaan TOP Swalayan Kolaka akan menggelar kegiatan seni tari kreasi. Hingga (21/3) peserta yang sudah siap tampil dalam lomba ada 19 tim yang berasal dari sekolah tingkat TK dan PAUD se kabupaten Kolaka.

Manager TOP Swalayan Kolaka Harianto mengatakan lomba Tari Kreasi Top Swalayan
merupakan bentuk kepedulian Top Swalayan Kolaka kepada seni dan budaya yang ada di Kolaka.

“Lomba akan dilaksanakan pada 24 sampai 25 maret 2018. Kegiatan lomba akan dilaksakan sekitar pukul 09.00” ujarnya.

Tujuan kegiatan lomba Tari Kreasi adalah untuk menumbuh kembangkan kemampuan dan daya kreatifitas tari sejak dini, kemudian tujuan lain adalah melatih anak bebas berekspresiserta potensi terpendamnya pada anak Kolaka.

“Kami management TOP Swalayan Kolaka akan selalu menggelar kegiatan budaya maupun. Insyaallah kegiatan ini akan menjadi kegiatan tahunan,” katanya

Lanjut Harianto untuk peraturan lomba adalah peserta lomba harus melakukan registrasi ulang 15 menit sebelum lomba.Untuk durasi maksimal dalam tari kreasi adalah 15 menit.

“Keputusan juri serta panitia bersifat mutlakdan tidak dapat diganggu gugat. Panitia hanya menyiapkan pangung, jika tim tari kreasi mempunyai lagu untuk pengiring tari maka silahkan membawa flashdisk,” tambahnya.

Untuk hadiah Top Swalayan akan menyediakan Juara I akan mendapatkan Tropy, sertifikat dan uang pembinaan Rp.1.500.000. Juara II akan mendapatkan Tropy, sertifikat dan uang pembinaan Rp.1.000.000, Juara III mendapatkan Tropy, sertifikat dan uang pembinaan Rp.500.000.

“Kami juga menyiapkan makan Snack untuk peserta lomba tari kreasi. harapan kami kegiatan ini berlangsung sukses,” tambahnya.(hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top