KOTA KENDARI

Ingin Nikmati Udang Goreng Cabai Garam Silahkan Kunjungi Clarion

Foto Udang Goreng Cabai Garam. Humas Clarion For Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Clarion Hotel Kendari, Sultra kembali menyajikan menu makanan yang berbeda dengan hotel-hotel lain, dan makanan tersebut sangat menggugah selera para pengunjung.

Menu makan tersebut merupakan sajian masak cabai garam ini cukup populer dan sudah dipadukan dengan aneka bahan makanan lain. Menu tersebut, yakni udang yang digoreng dengan balutan tepung krispi, kemudian ditumis kembali bersama cincangan cabai, bawang putih, dan bumbu-bumbu, seperti garam salah satunya.

Menurut Executive Chef Grand Clarion Hotel Kendari, Chef Priyo mengungkapkan, bahwa udang goreng cabe garam adalah sajian makanan khas rumahan dengan cita rasa gurih dan pedas yang sederhana dan mudah diolah juga dapat dipastikan menggugah selera pencinta seafood khususnya udang sehingga kami menyajikan menu ini untuk tamu setia hotel. “Kami sediakan khusus untuk para tamu hotel Clarion. Kami yakin makanan tersebut pasti enak, dan tidak ada di hotel lain yang ada di kendari,” jelasnya. Kamis, (22/03)

Menu spesial ini lanjutnya, sangat terjangkau dibanderol dengan harga Rp. 60.000-, Nett. Promo ini dapat dinikmati oleh pelanggan hotel selama bulan Maret hingga Mei 2018. Jadi, silahkan berkunjung di hotel berbintang empat ini, agar dapat menikmati menu makanan tersebut. “Menu makanan yang disajikan tersebut, hanya dua bulan saja terhitung sejak bulan maret hingga mei mendatang,” paparnya.

Priyo menambahkan, clarion Kendari selain menghadirkan menu yang sehat dan enak, promo makanan ini memang disediakan di semua outlet clarion baik Sunachi, Carita Lounge, Skypool and Bar, Sky Lounge, Legend Coffee Shop untuk tamu yang stay di Grand Clarion Hotel Kendari ataupun tamu yang ingin sekedar mencicipi menu ini bisa langsung mendatangi berbagai outlet favorite tersebut diatas. Untuk reservasi bisa menghubungi (0401) 3111411. “Bagi warga ingin menikmati menu baru clarion kendari silahkan hubungi nomor yang telah disediakan,” tutupya. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top