BERITA UTAMA

Tony Herbiansyah : Paslon AMAN tak Diragukan Pimpin Sultra

KOLAKAPOS, Tirawuta–Kampanye terbatas pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur sulawesi Tenggara Ali Mazi-Lukman Abunawas di lapang Nur Latomoro kelurahan Tirawuta, dihadiri kurang lebih 400 massa pendukung dan simpatisan Rabu (21/3). Kehadiran paslon nomor urut satu ini didampingi oleh ketua DPW NasDem Sultra H Tony Herbiansyah dan beberapa petinggi partai pengusung yang disambut suka cita oleh massa pendukung dari berbagai daerah di Koltim. Nampak Ali Mazi-Lukman kurang bersemangat melakukan orasi politiknya yang pertama kalinya di wilayah agrobisnis tersebut.

Ali Mazi dalam orasinya memaparkan berbagai program yang akan dijalakan jika terpilih menjadi gubernur. ” Visi-misi paslon nomor urut 1, sudah jelas yakni untuk mensejahterakan masyarakat, dan juga membuka lapangan kerja bagi masyarakat yang masih menganggur ” bebernya.

Selain itu, kata Ali Mazi dirinya bersama Lukman Abunawas akan memberikan masyarakat pupuk gratis, dan juga memberikan beasiswa kepada siswa yang kurang mampuh termasuk siswa yang berpertasi. Sehingga saya menganjak kepada kita semua mari kita ke TPS untuk memberikan suara kepada nomor 1. ” Jangan sembarang memilih paslon, dan saya yakin partai Nasdem siap memenangkan paslon nomor urut 1″ jelasnya.

Hal yang sama disampaikan cagub Lukman Abunawas, bahwa Visi-misi menuju Sultra emas dimana akan membangun sultra sesuai kemauan masyarakat, dan akan membangun kesejatraan masyarakat, utamanya masyarakat yang kurang mampu. Apalagi partai pengusung yang bergabung di nomor 1 adalah partai besar dan siap untuk memenangkan paslon yang didukungnya. Selain itu Lukman berharap dikoltim dapat memenangkan paslon Aman… Dari 17 kabupaten disultra siap mendukung paslon no urut 1. Sebab pasangan Aman sudah terbukti membangun Sultra saat Alimasi menjadi Gubernur tahun lalu. ” Bila terpilih kami akan membangun lapangan kerja bagi masyarakat pengangguran” akunya.

Sementara itu, ketua DPW Partai NasDem Sultra Tony Herbiansyah dalam orasinya menyampaikan bahwa Paslon Aman untuk sementara memiliki presentasi tertinggi, untuk itu mari kita semua untuk mendukung paslon Aman Nomor 1. Pasangan ini tidak bisa lagi diragukan sebab paslon nomor 1 Alimasi dan Lukman Abunawas adalah pemimpin yang sudah berpengalaman dibidang pemerintahan. ” Ali Mazi mantan Gubernur Sultra 1 periode, sedangkan Lukman mantan Bupati konawe 2 periode, jadi tidak ada lagi keraguan untuk memimpin Sultra. Olehnya itu saya berharap masyarakat Koltim yang masih mencintai bupati sekiranya kita sejalan untuk memenangkan nomor urut 1″ pintanya. (M2/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top