METRO KOLAKA

Truk Tangki BBM Tabrak Mobil Boks

KOLAKAPOS, Kolaka–Truk tangki BBM terlibat kecelakaan dengan mobil boks di jalur utama menuju Kolaka Timur. Akibatnya, sopir truk harus dilarikan ke Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka karena mengalami patah tulang kaki.

Peristiwa yang terjadi di kilometer 16, Kecamatan Wundulako, Kamis (22/3), ini melibatkan truk tangki dengan nomor polisi DT 9408 UB yang kemudiakan oleh Sainal Abidin (34) warga Kecamatan Mowewe, Kabupaten Kolaka Timur dengan mobil boks kampas.

Kasat Lantas Polres Kolaka AKP Muh. Rizal membenarkan kejadian tersebut, menurit kasat truk tangki solar tersebut beranjak dari Kecamatan Mowewe untuk melakukan pengisian bahan bakar di Kolaka. Saat melintasi kilometer 16, Kelurahan 19 November, tiba-tiba truk hilang kendali dan akhirnya menabrak mobil box kampas.

“Kejadiannya sekira pukul 07.00 Wita, saat melintas di kilometer 16, mobil tangki hilang kendali karena jalan licin sehingga menabrak mobil boks kampas,” katanya

Akibat kejadian tersebut, sopir truk tangki harus dilarikan ke RSBG Kolaka untuk menjalani perawatan intensif.

“Untuk perkembangannya seperti apa, kita masih akan melakukan penyidikan karena sopir truk masih dirawat di rumah sakit. Kami belum bisa memeriksa sopir karena saat ini masih dalam kondisi trauma,” ujar Risal. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top