BERITA UTAMA

Di Toari Pendukung Safei tak Terbendung

KOLAKAPOS, Kolaka–Hingga kini dukungan untuk H. Ahmad Safei dan H. Muh. Jayadin agar kembali memimpin Kabupaten Kolaka semakin tak terbendung. Jika sebelumnya masyarakat malu malu untuk mendukung, saat ini masyarakat tidak mau sungkan bahkan kepemimpinan Safei yang telah memberikan program pengaspalan dua kilometer setiap kecamatan membuat masyarakat bersikukuh akan memperjuangakan kemenaggan Safei dan Jayadin agar program tersebut berlanjut.

Pasangan petahana yang dianggap telah berhasil memimpin Kolaka dengan perubahan yang menonjol telah menadapat dukungan 12 partai politik yaitu PAN,GERINDRA, PPP, PDI,HANURA, DEMOKRAT, NASDEM, PKB, PBB, PKP, PERINDO, Dan P GARUDA. Dengan dukungan 12 partai tersebut diprediksi pasangan dengan akronim SMS Berjaya ini akan unggul.

Lapangan desa Wonuaraya kecamatan Toari menjadi saksi jika H.Ahmad safei bersama H. Muh Jayadin masih dibutuhkan oleh masyarakat Kolaka. Ribuan orang hadir untuk mendengarkan orasi politik, selain dari H. AHmad safei dan H. Muh Jayadin, beberapa tokoh politik juga ikut dan siap memenangkan pasangan nomor urut satu itu.

“Pembangunan SMS Berjaya sudah terbukti dan tidak ada kebohongan dalam melaksanakan pemerintahan di Kolaka dan itu semua sudah terbukti. Di kecamatan Toari jalanan sudah mulus dengan aspal, bahkan air yang menjadi kendala di kecamatan Toari sudah terselesaikan olehnya. Maka nikmat mana lagi yang belum dirasakan,” kata H Parmin Dasir.SE yang juga ketua DPRD Kolaka.

Lanjut Parmin Masyarakat Kabupaten Kolaka jangan termakan oleh janji. Karena itu seluruh masyarakat Kolaka silahkan mengajak Keluarga, tetangga, dan saudara untuk memilih SMS berjaya nomor 1 pada Tgl 27 Juni 2018. Karena SMS berjaya adalah simbol pemersatu masyarakat Kolaka. Tidak pernah membedakan Agama , suku, budaya dan adat istiadat,” tambahnya.

Untuk berbukti membangun Kabupaten Kolaka saat ini sudah terlihat dan mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat serta meningkatkan kualitas kesehatan dan peningkatan produksi pertanian.

“Kolaka mampu kita tingkatkan ekonominya dalam kurun waktu 2014-2015, pertumbuhan ekonomi PDRB Kabupaten Kolaka tumbuh dari 0,48% di tahun 2014 meningkat menjadi 7,65% pada tahun 2015,” ungkap ujar Parmin.

Sementara itu H.Ahmad Safei bertekad dalam visinya yaitu “Mewujudkan Kabupaten Kolaka yang Semakin Maju Berkeadilan dan Sejahtera”.

“Yang saya akan tingkatkan ketika terpilih kembali yaitu mewujudkan daerah yang semakin maju dan sejahtera dan semua dirasakan oleh 12 Kecamatan, 35 Kelurahan dan 100 desa Kabupaten Kolaka. kami tidak mau memberikan janji apalagi mau bagi-bagi uang untuk masyarakat. Yang akan kami lakukan adalah memberikan pembangunan yang berdampak pada masyarakat banyak,” ujarnya.(hud/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top