MUNA

Blusukan Ke Pasar Laino, Hugua Diminta Tepati Janji

Calon Wakil Gubernur Sultra, Hugua saat blusukan di pasar Laino kota Raha.FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Raha–Calon Gubenur Sultra, Hugua melakukan silaturahmi dengan mengunjungi masyarakat yang berada di pasar Laino kota Raha kabupaten Muna Selasa, (27/3). Kehadiran pasangan Asrun di Laino siang itu disambut hangat oleh warga pasar bahkan para pedagang ikan meminta agar Hugua dan rombongannya membeli dagangan mereka dan jangan memberikan janji-janji manis terhadap masyarakat. “Beli ikan dulu Pak,” teriak salah seorang pedagang ikan, Darawang.

Teriakan senada juga dilontarkan, Wa Leno. Pedagang ikan pasar Laino ini menitip harapan ke Hugua, agar mereka tidak diberikan janji manis disaat-saat kampanye. “Harus tepati janji. Jangan Janji terus. Janji adalah hutang,” ucapnya

Sementara itu, Hugua  saat dikonfirmasikan terkait permintaan warga pasar Laino mengatakan, tahun ini Pemda Muna menyediakan dana Rp30miliar untuk pembangunan pasar tradisional tersebut. “Kalau kita menang,  saya akan anggarkan dua kali lipat dari itu. Kenapa? Karena pasar adalah pusat ekonomi masyarakat. Disinilah pertukaran barang dan jasa. Saya melihat pasar Laino ini sungguh berfungsi dengan sangat baik,” katanya. (m1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top