BOMBANA

Bupati Bombana Lantik 89 Pejabat

Suasana pelantikan.FOTO:Haliqfat/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Rumbia–Setelah delapan bulan massa kepemimpinan Bupati dan Wakil bupati Bombana H.Tafdil dan Johan Salim. Komposisi struktur organisasi instansi pemerintah kabupaten bombana mengalami perubahan, kali ini perubahan komposisi itu di alami oleh Esalon III dan IV.

Pantauan awak media ini tercatat ada 89 pejabat yang di lantik, terdiri dari Esalon III sebanyak 78 orang dan Esalon IV sebanyak 11 orang, pejabat tersebut akan menduduki jabatanan Administrator (Camat), pejabat pengawas dan pengangkatan kembali jabatan fungsional.

Usai pelantikan, disela waktu sambutan bupati Bombana dua periode ini mengatakan pelantikan jabatan ini merupakan hasil dari uji kompetensi yang di lakukan beberapa waktu lalu dengan tujuan untuk menempatkan pejabat yang berkompoten sesuai dengan jabatan yang dituju.

Ia pula menekankan pada pejabat yang sudah dilantik dapat bekerja dengan baik,agar hasil yang ingin di capai memuaskan. “Jabatan itu amanah, pejabat yang di lantik ini tidak perlu melakukan eforial, kerjalah yang baik,karena dengan pekerjaan yang telah di laksanakan akan menjawab apakah anda tetap bertahan dengan jabatan yang di duduki atau tidak sebab tiga bulan ini saya akan evaluasi semua kinerja pejabat,” ujarnya.

Tidak hanya sambutan bupati, pada kesempatan itu ketua TP PKK kabupaten Bombana Hj Andi Nirwana Tafdil menyampaikan, pada semua kepala wilayah kecamatan untuk bersinergi dengan ketua TP PKK kecamatan dalam mewujudkan program TP PKK. Sebab program PKK ini merupakan program pemberdayaan yang merupakan juga bagian dari program pemerintah daerah.

Usai pelantikan ketua TP PKK kecamatan mulai bekerja,sebagai bahan evaluasi awal di setiap kecamatan,dirinya meminta agar semua ketua TP PKK membuat taman hijau,  “Sebelum 28 Mei mendatang saya akan turun untuk mengecek apakah taman hijau ini ada atau tidak, kalau tidak ada saya akan menyampaikan pada bupati untuk di evaluasi kembali,” tutupnya.(K6/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top