BERITA UTAMA

 Harapan Pj Gubernur Sultra, 2019 Akomodir Seluruh Usulan Prioritas Muna

KOLAKAPOS, Raha — Pejabat (Pj) Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi menginginkan agar seluruh usulan prioritas Pemerintah daerah (Pemda) Muna terkait perbaikan dan pembangunan infrastruktur hingga pengembangan kepariwisataan dapat terakomodir dalam APBD Provinsi Sultra pada 2019 mendatang. Hal tersebut diungkapnya saat melakukan kunjungan kerja di kabupaten Muna akhir pekan kemarin

Menurutnya, berbagai usulan prioritas pembangunan infrastruktur yang disampaikan Bupati Muna LM Rusman Emba kepadanya akan kembali dibicarakan pada saat Rakor Infrastruktur. “Apa yang disampaikan pak bupati, kiranya mudah-mudahan tahun depan dapat terakomodir semuanya,” ujarnya pada wartawan koran ini di geduang Galampa Kantolalo jalan baypas kota Raha akhir pekan lalu.

Tahun ini kata Teguh Setyabudi, dana perbaikan infrastruktur APBD Provinsi Sultra sangat minim. Olehnya itu, Ia tidak mampu menjanjikan adanya perbaikan pada tahun ini. “Saya tidak mudah untuk mengatakan bulan depan kita bangun. Tapi kita harus perencanaan ke depan. Mudah-mudahan tercover semuanya. Termasuk beberapa program lainya yang sudah kita bicarakan dengan pak Bupati. Sebenarnya bukan masalah jalan saja,” tandasnya. (m1/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top