BERITA UTAMA

Nur Ali Jabat Ketua KPU Kolaka

Rapat Pleno Pemilihan Ketua KPU Kabupaten Kolaka Pasca Putusan DKPP. FOTO: Mirwanto/Kolakapos

KOLAKAPOS, Kolaka — Nur Ali, Komisoner Komisi Pemilihan Umum (KPu) Kabupaten Kolaka kini menjabat sebagai Ketua KPU Kolaka menggantikan Lukman yang sebelumnya diberhentikan dalam sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) pada (18/4). Nur Ali terpilih sebagai Ketua dalam Rapat Pleno Pemilihan Ketua KPU Kolaka yang berlangsung di Aula rapat Kantor KPU Kolaka pada Sabtu (21/4).

Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh seluruh Komisoner KPU Kolaka pada pukul 14.00 Wita. Nur Ali, Ketua KPU terpilih mengatakan pemilihan Ketua dalam rapat Pleno tersebut berlangsung lancar dan secara musyawarah dan penuh dengan Kekeluaragaan. “Tidak ada voting, kita lakukan secara musyawarah dengan penuh kekeluargaan, dan Alhamdulillah saya diberi amanah oleh teman-teman,” papar Nur Ali.

Lanjutnya, pemilihan Ketua tersbeut sudah sesuai dengan aturan yang ada pasca kekosongan jabatan Ketua. Mendapat amanah sebagai Ketua KPU Kabupaten Kolaka, Nur Ali berjanji akan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya. “Insya Allah, saya akan menjalankan sesuai aturan dengan penuh tanggung jawab dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tutupnya. (cr4/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top