BERITA UTAMA

Bahas Pilcaleg, PKS se Sultra Rakor

KOLAKAPOS, Kolaka–Menghadapi Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 9 April 2019 mendatang, khususnya pada tingkat Provinsi bahkan Kabupaten dan Kota termasuk pengurus tingkat Provinsi se Sultra. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak ingin ketinggalan kereta. Buktinya, hari ini (kemarin red), ratusan pengurs bahkan simpatisan akan berkumpul di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Kolaka. Bukan hanya itu, beberapa pengurus DPP PKS juga akan hadir guna membahas strategi atau langkah-langkah yang akan di tempuh agar pada pesta demokrasi lima tahunan itu bisa menjadi pemenang.

Ketua DPD PKS Kabupaten Kolaka Chardi mengatakan, agenda PKS di Kolaka ada dua. Pertama, rapat koordinasi pemenangan Pemilihan Calon Legislatif di semua tingkatan se Sultra. Kedua rapat koordinasi membahas strategi pemenangan pada paslon usungan PKS di Pilkada Kolaka, yakni Asmani Arif- Syahrul Beddu. “Kedua agenda itu, ada pengurus DPP PKS yang hadir, yakni lima orang. Merekalah nantinya yang akan memimpin Rakor dan pesertanya sekitar 250 orang dari semua pengurus DPD dan DPW se Sultra,” ungkapnya saat ditemui, Jumat, (27/4) di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Kolaka.

Ia juga mengatakan, sebelum Rakor pembahasan pemenangan Pilcaleg. Terlebih dahulu semua pengurus DPD Kabupaten dan Kota termasuk DPW se Sultra akan menghadiri kampanye terbatas Paslon Asmani Arif-Syahrul Beddu di Kecamatan Toari. “Kehadiran para pengurus DPD ini, sebagai bentuk dukungan atau suport, kalau PKS pada Pilkada Kolaka ini tidak main-main. Melainkan manargetkan untuk menjadi pemenang,” tuturnya, setelah menghadiri kampanye, malam harinya langsung dilakukan rapat koordinasi pemenangan Pilcaleg dan Rakor berlangsung selama dua hari. (ing/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top