BERITA UTAMA

KPU Kolaka Rapat Persiapan Debat Publik Pilkada Kolaka

Kegiatan Rakor Debat publik Pilkada Kolaka

KOLAKAPOS, Kolaka–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah pihak terkait persiapan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Pilkada 2018. Rakor yang diselenggarakan di Aula Kantor KPU Kolaka pada 27/4 tersebut membicaralkan mengenai kesiapan semua pihak terkait untuk kegiatan Debat tersebut.
Ketua KPU Kolaka, Nur Ali mengatakan rapat tersebut merupakan rapat untuk memantapkan pelaksanaan debat publik pilkada Kolaka yang bakal di gelar pada Mei 2018 nanti.”Rapat hari ini merupakan rapat kesiapan kandidat yang akan digelar di bulan depan, harapannya kepada para peserta rapat dapat memberikan konstribusi saran sehingga di hari H kegiatan tersebut dapat berjalan mulus,” tutur Nur Ali.
Dia juga berharap pelaksanaan Debat Publik dapat terlaksana tanpa ada hal-hal yang menganggu kelancaran kegiatan.
Sementara Hasnawati, Komisoner KPU Kolaka lainnya juga menyampaikan beberapa hal-hal teknis lainnya terkait debat publik tersebut. “Dalam metode debat, tamu undangan dilarang membawa alat peraga kampanye dan bahan kampanye, kemudian tim-tim atau simpatisan yang akan datang dapat memakai kostum disertai dengan logo-logonya,” papar Hasnawati.
Dalam rapat tersebut juga disimpulkan Rencana debat Publik tersebut akan ditayangkan live melalui tv kabel. Sementara untuk rangkaian acara tersebut akan dibagi dalam 6 segmen. (cr4/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top