METRO KOLAKA

Dialer Mobil Wuling Hadir Di Kolaka

Supervaser penanggung jawab cabang Wuling Kolaka Muh Iksan Bersama masyarakat yang hadiri dalam acara show event.FOTO:Neno/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Dialer mobil Wuling motor kini hadir di Kolaka, mobil yang memiliki fitur mewah, moderen, dan terjangkau itu membuka cabang di Kolaka sejak April lalu yang terletak dijalan pahlawan nomor 28 kelurahan Watuliandu, kecamatan Kolaka. Untuk memperkenalkan lebih dekat mobil Wuling pada masyarakat Kolaka, dialer mobil Wuling Kolaka mengelar show evet yang bentuknya dalam tes drive dan senam sumba bersama pada hari Minggu (30/1) kemarin.

Supervaser penanggung jawab cabang Wuling Kolaka, Muh Iksan kepada Kolaka Pos mengatakan, sebagai langkah awal memperkenalkan mobil Wuling kepada masyarakat Kolaka dan sekitarnya, selain melakukan promosi dimedia cetak, pihaknya juga melakukan show room event melalui tes drive dan senam sumba, agar masyarakat Kolaka lebih tau seperti apa keunggulan mobil Wuling.

” Hari ini kami melakukan show room event guna memperkenalkan mobil Wuling kepada masyarakat Kolaka, sekaligus menawarkan produk Wuling khususnya tipe Confero dan Cortez. Kegiatan ini juga akan kami lakukan setiap bulan ” ungkapnya.

Menurut Iksan, saat ini pemasaran mobil Wuling di seluruh Indonesia, khususnya di Sultra terus meningkat, hal ini dikarenakan mobil Wuling memiliki keunggulan selain harganya terjangkau, mobil Wuling juga memiliki fasilitas lebih besar dan fiturnya juga lebih bagus, serta masih banyak keunggulan lain yang dimiliki mobil Wuling. Selain itu, setiap cabang dialer resmi Wuling mempunyai jaringan Tri S yaitu suku cadang atau superpak, servis, dan sales sehingga memudahkan para konsumen Wuling.

” Kami hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, sehingga konsumen terbantu. Dan untuk Kolaka sendiri sudah mulai banyak yang membeli produk Wuling ” jelasnya.

Terkait harga lanjut Iksan, saat ini Wuling memiliki dua tipe yakni tipe Wuling Confero dan Wuling Cortez dengan lima varian warna yakni untuk tipe Confero terdiri atas warna hitam, silver, merah, putih, dan coklat. Sedangkan untuk tipe Cortez terdiri atas warna burgundy, putih, coklat, hitam, dan silfer. Untuk tipe Confero standar harganya mulai 151.800.000,- Rupiah sampai 185.800.000,- Rupiah. Sedangkan untuk tipe Cortez standar harga mulai 237.900.000,- Rupiah sampai 285.900.000,- Rupiah.

” Harga yang kami tawarkan sama dengan harga yang ada di Kendari tidak ada perbedaan. Jadi masyarakat Kolaka, Kolut, Koltim, dan Bombana yang berminat memiliki mobil Wuling tak lagi harus ke Kendari ” tuturnya.

Dengan hadirnya dialer mobil Wuling di Kolaka Iksan berharap kedepannya mobil Wuling bisa menjadi salah satu transportasi unggulan dan dijangkau oleh masyarakat, serta bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Kolaka dan sekitarnya.

“Target kami mobil Wuling untuk kebutuhan keluarga, namun kedepannya kami akan merangkak ke kebutuhan perkantoran dan kebutuhan lainnya seperti kebutuhan usaha ” harapnya.

Sementara itu, sales manager Aldrian Nugraha mengaku jika saat ini penjualan mobil Wuling yang paling diminati konsumen adalah tipe Confero sebab dikarnakan tife pertama yang dipromosikan di sulawesi tenggara menyusul tipe cortez yang baru launcing di bulan Maret dan masih tahap pengenalan kemasyarakat umumnya dikarenakan fiturnya sangat moderen atau dipenuhi pasilitas elektrik untuk memudahkan pengendara.

” Saat ini yang paling laris penjualannya adalah tipe Confero, namun kami pastikan tipe Cortez akan banyak diminta juga sebab memiliki banyak keunggulan ” singkatnya. (K9/hud).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top