BERITA UTAMA

Hanura Siap Pasang Badan, Wujudkan Program SMS Berjaya

KOLAKAPOS, Kolaka–Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), merupakan salah satu partai pengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati kolaka Ahmad Safei – Muh. Jayadin terpilih berdasarkan hasil perhitungan cepat oleh Sinergi Data Indonesia (SDI). Meski demikian, Parpol yang kini di nahkodai Hasbi Mustafa di Kabupaten Kolaka itu, tidak akan ketergantungan dengan bupati dan wakil bupati Kolaka peraih suara terbanyak sementara pada saat Pilcaleg nanti untuk memperebutkan kursi di parlemen Mekongga.

“Pilcaleg nanti, Hanura tidak bermimpi atau mengharapkan bantuan dari bupati dan wakil bupati Kolaka terpilih saat ini. Karena, pengusungnya bukan hanya Hanura. Tapi terdapat beberapa Parpol lainnya. Namun semoga bupati dan wakil bupati Kolaka memiliki rasa dan mengingat kinerja maupun peran Hanura sehingga bisa terpilh kembali,” ungkap Ketua Hanura Kolaka Hasbi Mustafa kemarin.

Untuk itu kata anggota DPRD Kolaka Komisi III ini, kedepannya Hanura akan pasang badan di parlemen. Mengingat, visi misi SMS Berjaya maupun pada saat melaksanakan kampanye disetiap penjuru Kolaka, sangat cocok dengan apa yang telah dicita-citakan partai Hanura. Yakni, mewujudkan Kabupaten Kolaka yang semakin maju, berkeadilan dan sejehtera serta Percepatan pembangunan infrastruktur wilayah dan peningkatan ekonomi kerakyatan, peningkatan pelayanan pendidikan, kesehatan serta penguatan sendi-sendi sosial budaya dan agama serta lainya demi terciptanya kesejahteraan masyarakat Kolaka.

“Semua itu, Hanura akan pasang badan ketika masuk di DPRD, sehingga Hanura Kolaka memiliki cita-cita, tiap Dapil satu kursi,” tutupnya. (ing/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top