METRO KOLAKA

Wuling Motor Kolaka Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK

KOLAKAPOS, Kolaka–Untuk mendekatkan sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat, dialer mobil Wuling Kolaka kembali menggelar showroom event. Kali ini dialer mobil Wuling Kolaka mengadakan lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak (TK) Se-Kabupaten Kolaka bertempat di kantor Wuling Kolaka jalan Pahlawan kelurahan Lamokato, kecamatan Kolaka.

Supervisor dialer Wuling Kolaka Muhammad Iksan mengatakan, dialer Wuling Kolaka setiap bulannya selalu mengadakan kegiatan showroomevent yang dibuka untuk umum dan telah menjadi agenda rutin, guna lebih mendekatkan kepada masyarakat khususnya para konsumen setia Wuling Kolaka. “Kali ini kami mengadakan lomba mewarnai kepada semua anak TK yang berminat dan pertengahan bulan Juli nanti kami juga akan menggelar nonton bareng final piala dunia yang nantinya para penonton akan kami berikan door prise dan kami juga akan menyeduakan snake serta ngopi bareng kepada semua yang hadir dalam acara nobar,” ungkapnya.

Saat ini kata Iksan, penjualan mobil Wuling di wilayah kabupaten Kolaka dan sekitarnya selalu mengalami peningkatan setiap bulannya, hal ini dikarenakan para konsumen telah mengetahui dan memahami keunggulan dan keuntungan memiliki mobil yang memiliki spek elegan dan moderen ini. Apalagi nilai jual mobil wuling cukup terjangkau.

“Allhamdulilah progres penjulan kami cukup memuaskan setiap bulannya sebab selalu mengalami peningkatan,” ujarnya.

Sementara itu, Sales manejer Wuling Sultra Aldrian Nugraha mengatakan, saat ini pihaknya terus menargetkan penjualan mobil wuling lebih baik lagi. Sebab keunggulan memiliki mobil Wuling cukup banyak, dikarenakan mobil wuling memiliki fitur mewah dan moderen yang ada dikelasnya juga harganya terjangkau. Selain itu keberadaan dialer resmi wuling dimana saja sudah memiliki jaringan Tri S yakni sales, sparepart, dan service yang memudahkan para konsumen.

“Target kami bagaimana memuaskan konsumen dan Juli ini kita akan kembali adakan promo besar-besaran,” singkatnya. (K9/hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top