KOTA KENDARI

BPJS Ketenagakerjaan Bantu Korban Banjir

Net/ilustrasi

KOLAKAPOS, Kendari–Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kendari, memberikan bantuan bagi korban banjir di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Badan Penanggulamgan Bencana Daerah Sultra.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, La Uno kepada Sekretaris BPBD Sultra, Yauri B di Kendari, Senin.

La Uno mengatakan, bantuan yang disalurkan BPJS Ketenagakerjaan tersebut dalam bentuk susu formula untuk bayi dan umum, pampers bayi berbagai ukuran dan selimut.?

“Bantuan yang diberikan diharapkan dapat mengurangi beban dan dapat berguna bagi para korban banjir,” katanya.

Sebelumnya juga BPJS Ketenagakerjaan turut berperan aktif dalam memberikan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Konawe Utara dengan memberikan sembako berupa mie Instan.

Sekretaris BPBD Sultra, Yauri mengatakan tingginya curah hujan beberapa hari ini, menyebabkan meluapnya air sungai sehingga terjadi banjir di beberapa daerah di Sulawesi Tenggara.

“Beberapa daerah yang mengalami bencana banjir, yakni Kabupaten Konawe Utara, Kabupaten Konawe Selatan, Kabupaten Konawe, dan Kota Kendari,” katanya.

Berdasarkan data dari BPBD, ada 15 desa yang mengalami dampak paling parah yang terdapat di Kabupaten Konawe dan Konawe Selatan. (p/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top