METRO KOLAKA

Masyarakat Kolaka Nyaman Gunakan TransNusa

Pesawat TransNusa saat berada di bandara Sangia Nibandera Kolaka.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–PT.TransNusa Aviation Mandiri maskapai TransNusa ATR 72-600 saat ini sudah menjadi andalan masyarakat wilayah Kolaka yang akan terbang ke Makassar Sulawesi Selatan. Sejak perdana mendarat di Bandara Sangia Nibandera Kolaka pada 1 Juni lalu, jumlah penumpang yang menggunkan armada TrasNusa terus mengalami peningkatan.

Statiton Supervisor TransNusa Kolaka Hendro Pamungkas mengatakan jumlah penumpang penerbangan TransNusa dari bandara Sangiani Bendera (Kolaka)-Bandara Sultan Hasannudin (Makassar) mengalami peningkatan yang awalnya hanya 30 penumpang sekali terbang saat ini sudah mencapai diatas 50 penumpang setiap kali terbang.

“Alhamdulilah, masyarakat Kolaka sudah percaya dengan maskapai kami. Terimaksih telah menggunkan armada kami,” katanya.

Untuk keberangkatan TransNusa menuju Makassar hingga saat ini masih komitmen terbang setiap hari, yaitu pada Senin, Rabu Jumat terbang pukul 15.15. Sedangkan untuk Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu terbang dari bandara Kolaka pukul 13.05.

“Rasakan sensasi berbeda terbang dengan TransNusa ATR 72-600 dengan kapasitas penumpang 70 penumpang, diarmada kami juga menyediakan makanan ringan untuk penumpang. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik dari masyarakat,” katanya.

Sementara itu salah satu penumpang TransNusa Abdul mengatakan sangat terbantu dengan hadirnya pesawat TransNusa di Kolaka. Walaupun Tiket tidak begitu murah, namun kami sudah bisa memilih pesawat yang akan digunakan.

“Kalau pelayanan, alhamdulilah baik dan harapan masyarakat kepada TransNusa bisa mempertahankan pelayanan tersebut. Kami juga merasa nyaman terbang bersama TransNusa ” tambahnya (hud).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top