METRO KOLAKA

Bupati Kolaka Buka HKG ke -46

KOLAKAPOS, Kolaka–Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-46 PKK tahun 2018 di Kabupaten Kolaka, yang dipusatkan di Aula sasana Praja kantor bupati dihadiri ratusan pengurus dan anggota TP-PKK tingkat kabupaten, kecamatan dan kelurahan, Selasa (3/7). Bupati Kolaka H.Ahmad Safei mengatakan, peringatan HKG ke 46 ini akan semakin memasyarakatkan gerakan pemberdayaan oleh PKK sebagai gerakan pemberdayaan keluarga.

“Tentu ini sangat mendukung pemerintah dalam mewujudkan keluarga yang sejahtera, yakni keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin,” terang Bupati.

Lanjut Safei sebagai ketua pembina PKK Kabupaten Kolaka mengapresiasi peran keluaraga sangat penting demi terwujudnya keluarga sehat maju dan mandiri. PKK harus menjadi contoh dan teladan di tengah masyarakat sebagai ujung tombak dan mitra pemerintah dalam mensukseskan Visi misi kabupaten Kolaka yang maju berkeadilan dan sejahtra.

“Melalui momentum HKG diharapkan segenap jajaran PKK senantiasa bahu-membahu bersama masyarakat untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada seluruh keluarga Kolaka bahwa keluarga dan lingkungan kita harus dapat menjadi benteng utama dan pertama untuk menciptakan kondisi masyarakat yang aman, nyaman, tenteram dan damai,” ujarnya. (hud)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top