MUNA

HUT Muna Ke-59, Sarana Introspeksi Diri

Bupati Muna, LM Rusman Emba ajak seluruh elemen masyarakat bersama membangun Muna.FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS,  Raha–Saat ini kabupaten Muna sudah berusia 59 tahun. Diusianya yang terbilang matang diharapkan menjadi sarana introspeksi diri untuk mencapai kemajuan pembangunan serta mampu mewujudkan  kesejahteraan masyarakat seperti yang telah tertuang dalam visi dan misi. Harapan tersebut di utarakan Bupati Muna LM Rusman Emba pada koran ini usai memimpin upacara peringatan hari jadi kabupaten Muna ke-59 yang digelar di lapangan kantor Bupati Muna. Rabu pagi, (4/7).

Bupati Muna yang dilantik pada 2 September 2016 ini mengatakan, sebagai Bupati Muna ke-13 tentunya Ia terus berupaya agar apa yang menjadi harapan masyarakat Muna dapat di wujudkan pada masa pemerintahannya. “Memang masih banyak kendala-kendala. Pertama, postur APBD turun sementara sarana dan prasana jalan yang hari ini kita lagi kebut. Selanjutnya  persoalan tata ruang kota, kemudian sifatnya pelayanan publik diantaranya rumah sakit dan pasar menjadi target kita tahun ini. Insyaallah,” tegas Rusman

Lebih lanjut pasangan Abdul Malik Ditu ini mengatakan, berbagai macam permasalahan yang ada dalam masyarakat,  tentunya menjadi perhatian serius baginya. “Memang segala sesuatunya tidak mungkin dapat selesai dalam hitungan tahun. Insyaallah tahun kemarin kita sudah mulai, tahun ini kita benahi, mudah-mudahan tahun depan apa yang menjadi kendala-kendala itu bisa kita selesaikan,” tandasnya. (m1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top