Uncategorized

SMS Berjaya akan Rangkul BERANI

KOLAKAPOS, Kolaka–Pleno perhitungan suara calon gubernur dan wakil gubernur Sultra maupun calon bupati dan wakil bupati Kolaka berlangsung hingga tengah malam tadi (6/6). Sejumlah pihak berharap agar pleno hingga penetapan bupati terpilih berlangsung lancar, damai dan demokratis.

Salah satunya dikemukakan tim sukses Paslon Cabup dan cawabup Kolaka nomor urut 1, Ahmad Safei- Muh Jayadin. Timses paslon bertagline SMS Berjaya itu berharap siapa pun kandidat yang dinyatakan unggul dan kalah dalam pleno nanti agar para pendukung dan masyarakat Kolaka dapat menerima dengan tangan terbuka. “Siapapun yang unggul, kami mengajak semua komponen warga masyarakat untuk menjaga sikap toleransi, keamanan dan stabilitas daerah kabupaten Kolaka,” ujar Humas Timses SMS berjaya, Sumardin, kemarin (5/7).

Timses SMS berjaya juga mengungkapkan, usai KPU menetapkan pemenang Pilkada Kolaka nanti, partisipasi warga masyarakat Kolaka diharapkan lebih proaktif dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan daerah dan pemerintah pusat “Insya Allah komitmen SMS Berjaya jelas. Apabila ditetapkan menjadi pemenang Pilkada, mereka tetap akan mengajak semua pihak termasuk pasangan BERANI dan pendukungnya untuk kembali menyatukan langkah bersama guna membangun Kabupaten Kolaka yang lebih maju, berkeadilan dan sejahtera,” terangnya.

“PUsai penetapan pemenang, maka kontestasi politik Pilkada Kolaka telah selesai, dan secara demokrasi menghasilkan kepemimpinan daerah 2019-2024 yang konstiusional. Karena itu, sekat -sekat perbedaan pilihan yang sempat terpolarisasi dalam proses Pilkada segera dikubur, dan kembali menata kebersamaan untuk memajukan Kolaka yang lebih baik dan bermartabat,” ujarnya menambahkan. (kal/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top