KOTA KENDARI

Ruksamin Apresiasi Kehadiran Antam

KOLAKAPOS, Kendari–General Manager PT.Antam UBPN Sultra, Hartono, juga optimistis pihaknya mampu memenuhi target produksi sebesar 26 ton nikel saat melakukan operasi di wilayah Konawes Utara.

” Hasil produksi Antam di semester satu tahun ini menunjukkan angka yang signifikan, yakni 12.812 ton nikel dan jumlah ini merupakan pencapaian terbesar selama berdirinya Antam di Sultra,” katanya.

Sementara itu, Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara, Ruksamin, memberikan apresiasi serta dukungan positif terhadap rencana operasi PT. Antam?di daerah itu pada tahun ini.

Hal itu disampaikan Ruksamin saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Antam di Sport Centre, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka bersama beberapa pejabat lainnya, Minggu.

“Kehadiran Antam di daerah ini mampu berkontribusi di segala aspek kehidupan masyarakat, baik sosial budaya, pendidikan, infrastruktur, dan ekonomi,” katanya.

Menurutnya target produksi Antam sebesar 26 ribu ton nikel bisa terpenuhi jika mulai beroperasi di Kabupaten Konawe Utara karena pemerintah daerah sudah memberikan dukungan yang positif terhadap perusahaan milik negara itu.(p/hen)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top