MUNA

Lakalantas, Dua Siswa SMAN 1 Kontunaga Tewas

Mustakim, korban lakalantas di Muna ini tewas dengan kondisi mengenaskan.FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Raha–Dua siswa SMAN 1 Kontunaga kabupaten Muna yakni Mustakim (17) dan Yuni Lindra (15), tewas usai terjatuh dari motor Honda Revo dengan nomor polisi DT 2526 MD yang mereka tumpangi, Rabu (11/7) siang.

Kasatlantas Polres Muna Iptu Yonathan mengungkapkan, awalnya kedua remaja SMA itu mengendarai motor dari SMAN 1 Kontunaga menuju ke rumah mereka di Desa Labaha, Kecamatan Watopute namun naas, di jalan poros desa Bungi kecamatan Kontunaga mereka berdua mendapat musibah kecelakaan, dimana motor korban menabrak bagian belakang motor Yamaha Vixion warna biru DT 2326 VI. Akibatnya korban jatuh terpental ke badan jalan, kemudian disaat yang sama dari arah berlawanan satu unit mobil sedan hitam melaju kencang menabrak kepala Mustakim hingga isi kepalanya berserakan. Sementara Yuni Lidra tewas saat di bawah ke RSUD Muna. “Saat terjatuh di badan jalan itu, tiba-tiba sebuah mobil dengan kecepatan tinggi bergerak dari arah berlawanan melindas dan mengenai kepala korban Mustakim sehingga korban tewas di tempat,”

Eks Kasat Lantas Polres Kolaka Utara ini juga mengatakan, saat ini pihaknya tengah memburu mobil sedan hitam tersebut. Sebab, pengemudi mobil tersebut usai menabrak korban lalu melarikan diri. “Kita sudah melakukan olah TKP dan barang bukti sudah dimankan,” tandasnya. (m1/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top