KOTA KENDARI

Defri : Lahir Bulan Juli, Pengunjung akan Diberikan Banyak Hadiah dan Promo

Foto Salah Seorang Dj yang Siap Menghibur Para Pengunjung D'Liquid Kendari. Humas Clarion For Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–D’Liquid Night Club Grand Clarion Hotel Kendari bulan Juli tahun 2018 ini kembali menggelar event yang tentunya memanjakan para pelanggan.

Diketahui, event di minggu ke-2 sangat spesial karena bagi para tamu atau pelanggan yang lahir di bulan Juli ini maka akan mendapatkan kejutan promo dan hadiah menarik yang disiapkan D’Liquid.

Entertaiment D’Liquid Night Club Kendari Defri markom mengatakn, sesuai dengan tema acara, yakni Birthday Bash, bagi pelanggan yang lahir bulan Juli. “Kita bisa rayain bareng-bareng ditemani dengan DJ cantik asal Jakarta bersama talent kebanggaan D’Liquid dan kejutan hadiah buat kalian serta tidak ketinggalan promo-promo menarik untuk kalian yang berulang tahun,” jelasnya. Kamis, (12/07).

Tidak tanggung-tanggung D’liquid Night Club Kendari lanjutnya, jua memberikan free entry untuk yang berulang tahun dibulan Juli plus dua orang yang bisa diajak masuk bersama dan akan ada hadiah seperti voucher nginap, voucher SPA dan masih banyak lagi kejutan hadian lainnya. “Berbahagialah bagi mereka yang lahir bulan Juli, karena akan diberikan promo cocktail worldcup start from 135k,” tambah pria yang akrab di sapa Defri.

Defri menuturkan, tamu yang berulang tahun akan dikumpulkan bersama dan home band akan menyanyikan lagu ulang tahun dengan mengajak semua pengunjung yang hadir dengan dibantu oleh server membawa masing-masing botol yang telah dinyalakan api untuk bersama-sama ditiup oleh tamu yang berulang tahun di atas stage. “Jangan heran jika banyak mendapatkan kejutan dari kami, dan siapkan diri Anda bagi yang lahir bulan Juli,” urainya.

Bintang tamu yang akan mengisi acara ini adalah FDJ cantik dan sexy, Viana Melsante akan ditemani oleh resident talent kita seperti homeband N.E.B, CJ Dancer, DJ Ichal Beatraxer, DJ Erza, DJ Kim Lee, DJ Aura Akako, The Clabars Show, Monster Alien, dan L-Party Crew. “Event ini akan berlangsung tanggal 14 Juli di D’Liquid Night Club Grand Clarion Hotel Kendari, buka pintu dari jam 22.00 Wita sampai acara selesai,” papar Defri.

Untuk diketahui, HTM dibanderol hanya Rp 75.000 saja. Untuk reservasi dan booking bisa datang langsung membeli di reception D’Liquid atau Reception Hotel, bisa juga melalui Instagram/Facebook D’Liquid (@liquid_kendari) atau bisa langsung menghubungi kontak person atas nama Antho 0821 8720 7234 dan Defri 0811 405 6884. (P2/hen)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top