MUNA

Sambut HBA, Kejari Muna Gelar Pekan Olahraga

Kajari Muna, Badrut Tamam saat memimpin apel pembukaan pekan olahraga menyambut HBA ke-58.FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Raha–Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna menggelar pekan olahraga. Hal tersebut ditandai dengan apel pembukaan pekan olahraga yang digelar di halaman Kantor Kejari Muna jalan M.H. Thamrin, kota Raha di pimpin Kajari Muna, Badrut Tamam.

Kepala Kejari Muna, Badrut Tamam meminta agar seluruh warga Adhyaksa di Kejari Muna agar dalam pelaksanaan pekan olahraga ini, peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas untuk mewujudkan soliditas dan integritas diri sebagaimana tema HBA yakni berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri. “Pertandingan olahraga yang akan kita laksanakan bermanfaat untuk menyegarkan jasmani dan membentuk kepribadian menjadi sportif serta menjalin kekompakan bagi sesama pegawai, honorer dan keluarga pegawai lingkup Kejari Muna,” ucapnya.

Pria Madura yang akrab disapa Bang BT ini juga mengatakan, untuk menjadi seorang juara dibutuhkan usaha yang sungguh-sunguh serta semangat tinggi dan tunduk pada aturan pertandingan yang telah disepakati bersama. ” Fisik yang kuat dan fikiran yang sehat sangat berguna dalam memberikan motivasi bagi kita untuk mencapai kinerja yang lebih optimal,” pintahnya.

Selain pekan olahraga, menurut orang nomor satu di tubuh Adhyaksa Kejari Muna ini, pihaknya juga akan melakukan kegiatan bhakti sosial diantaranya sunatan massal. (m1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top