BERITA UTAMA

Kejari Kolaka Gelar Beragam Kegiatan Sambut Hari Bakti Adhyaksa

Jelang hari bakti Adhyaksa ke-58, Kejari Kolaka menggelar sejumlah kegiatan. Kemarin (15/7), Kejari Kolaka menggelar jalan sehat yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari bakti Adhyaksa ke-58 yang jatuh pada 22 Juli 2018 mendatang.FOTO:Kaulia Ode/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Dalam rangka memperingati hari bakti Adhyaksa ke-58 yang jatuh pada 22 Juli 2018 mendatang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kolaka akan menggelar berbagai kegiatan sosial. Salah satu kegiatan itu adalah anjangsana ke rumah pensiunan pegawai Kejari (Purnaja) Kolaka.
Kegiatan anjangsana tersebut akan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kolaka, Taliwondo dengan mendatangi beberapa rumah Purnaja yang pernah mengabdikan diri di Kejari Kolaka. “Besok (hari ini, red) kami anjangsana ke rumah Purnaja. Ini sebagai bentuk ajang silaturahmi untuk para pegawai dengan Purnaja dan ini juga sebagai kepedulian terhadap pendahulu yang sudah kami jadikan seperti keluarga,” ujarnya disela-sela acara jalan sehat, kemarin (15/7).
Selain itu, Kejari Kolaka juga akan melakukan serangkaian kegiatan lainnya seperti donor darah, bakti sosial dan menyantuni anak yatim ke panti asuhan. Kemudian menggelar pertandingan pekan olah raga (POR) untuk diinternal korps adhyaksa Kolaka, insan pers dan masyarakat umum Kolaka. POR akan mempertandingkan bulu tangkis, tenis meja dan futsal. “Tujuan utama dari POR itu tentunya untuk lebih mengakrabkan diri dengan Purnaja, rekan-rekan media dan masyarakat Kolaka,” terangnya.
Selanjutnya, pada Kamis (19/7) nanti IAD Kejari akan mengadakan pasar murah di halaman kantor Kejari Kolaka. Pasar murah itu akan menyediakan sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat umum kabupaten Kolaka.
“Puncak kegiatan Adhyaksa ke-58 ini akan dipusatkan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra di Kota Kendari. Yang mana pada tanggal 21 nanti akan dilaksanakan upacara ulang tahun Adhyaksa Dharma Karya yang ke-18 di Kejati Sultra. Kemudian dilanjutkan pada Senin (23/7), akan dilakukan upacara hari bakti Adhyaksa ke-58 di kantor Kejati Sultra yang diikuti oleh seluruh Kejari se-Sultra,” terangnya. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top