KOLAKA TIMUR

PKS Bidik Empat Kursi DPRD Koltim

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Tirawuta–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kolaka Timur menargetkan menambah dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur pada Pilcaleg 2019 mendatang. Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua PKS Kabupaten Kolaka Timur, Anwar Anas kepada wartawan Kolaka Pos ini akhir pekan kemarin.

Ketua PKS Kabupaten Kolaka Timur, Anwar Anas mengatakan, PKS Kabupaten Koltim kedepannya menargetkan empat kursi. Sebab, pada Pilcaleg 2014 lalu, PKS telah mengirimkan dua orang kandidat terbaiknya sebagai anggota DPRD Koltim hingga masa jabatan 2019 mendatang.

“Yang jelas, PKS Koltim, menargetkan satu kursi setiap Daerah Pemilihannya dari empat Daerah Pemilihan yang ada pada Pilcaleg nanti,” tambahnya.

Target PKS Koltim itu katanya, berdasarkan minat masyarakat yang bergabung pada Pilcaleg nanti. Sebab, dari semua Daftar Calon Sementara (DCS) PKS Koltim saat ini, hampir semua memiliki popularitas serta elektabilitas di kalangan masyakat yang cukup baik. Selain itu, mereka juga berasal dari berbagai tokoh masyarakat. Ada yang dari tokoh agama, adat, masyarakat, pemuda bahkan mantan guru juga ada.

“Semua itu kita miliki. Makanya, di DPRD Koltim nanti, PKS Koltim menargetkan 4 kursi,” tuturnya sambil berlalu. (ing)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top