METRO KOLAKA

Porprov di Kolaka Antam Tangani 11 Venue

KOLAKAPOS, Kolaka–Untuk mensukseskan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang akan di gelar di Kolaka, Dinas Pemuda dan Olahraga Kolaka memastikan pagelaran tersebut akan berlangsung sukses. Bahkan dari 35 Cabang olehraga, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Antam sudah siap untuk menyiapkan Venue dengan jumlah 11 unit.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kolaka Hasbir Jaya Razak saat di konfirmasi mengatakan ia optimis dengan pagelaran Porprov yang di percayakan kepada Kolaka akan berlangsung sukses. Dari 11 Venue yang digarap oleh Antam saat ini masih berproses pengerjaan bahkan ada beberapa venue yang sudah rampung.

“Alhamdulilah, kita menjadi tuan rumah Porprov, dan Insyaalah kita akan menyukseskan kegiatan ini apalagi Kolaka mendapat dukungan dari PT.Antam,” kata Hasbir.

Lanjut ia mentakan untuk Venue yang akan di tangani oleh Antam yaitu Golf, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Dayung, Angkat Besi, Menembak, Tenis lapangan,Kartu, Catur, softball dan Putsal.

“Saya kira kita tidak meragukan PT.Antam untuk menyiapkan Venue tersebut. Sedangkan untuk Venune 24 cabang olahraga akan di tanggung oleh pemerintah daerah Kolaka,”ujarnya.

Untuk anggran Rp.10 Miliar dari Provinsi yang akan di gunakan untuk perbaikan Venue saat ini telah masuk kas pemerintah kabuapten Kolaka. Tahapan saat ini adalah proses lelang.

“Kami optimis semuanya akan berjalan sesuai dengan prediksi yang ada,” tambahn Hasbir. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top