METRO KOLAKA

Safei Pimpin Rapat Persiapan Perayaan 17 Agustus.

KOLAKAPOS, Kolaka–Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka, Senin (16/7). Rapat persiapan dipimpin langsung oleh Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei. Kasubag Pemberitaan Humas Setda Kolaka Kasbi Dara mengatakan, rapat yang di pimpin oleh Bupati tersebut bertujuan untuk mempersiapkan seluruh proses perencanaan mulai dari pembentukan panitia, rangkaian kegiatan yang akan dilakukan menjelang peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia.

“Rapat yang dilaksanakan oleh Bupati untuk memastikan persiapan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, mulai dari kegiatan-kegiatan 17 agustus sampai ke anggarannya,” ujar Kasbi.

Lanjut kata kasbi untuk hasil rapat yang dipimpin Bupati Kolaka menyepakati lomba gerak jalan indah peringatan HUT proklamasi, untuk pesertanya harus menggunakan kostum baju kaos dan dianjurkan tidak lagi menggunakan kostum kain.

“Dalam kesempatan itu Bupati Kolaka juga berharap kegiatan lomba olah raga dapat diikuti Masyakat Umum untuk lomba kesenian rencananya akan dilaksankn di kecamatan Latambaga di sekitar Hotel Zam Zam.
Nantinya Inti acara yaitu upacra peringatan HUT Proklamasi Ke 72 akan dilaksanakan di Lapangan 19 November,” tambah kasbi. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top