KOTA KENDARI

Golkar Kendari Target Tujuh Kursi

Foto Ketua DPD Kota Kendari Hikman Balagi (Kanan) Saat Memperlihatkan Berkas Sudah Diterima.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Partai yang berlambang pohon beringin itu, manargetkan dua kursi untuk setiap dapil di Kota Kendari. Dan adapun jumlah caleg yang didaftarkan sebanyak 35 orang. Diantaranya 22 orang laki laki, dan keterwakilan perempuan sebanyak 12 orang.

Ketua DPD Kota Kendari Hikman Balagi mengatakan, golkar target khusus Kota Kendari 7 kursi. “Bisa kita liat dari rangkaian dalam penyambutan tarian 10 orang, dan silat menandakan golkar siap bertarung dan bertempur dalam pilcaleg,” jelasnya usai mendaftar di KPU Kota Kendari. Selasa, (17/07).

Pihaknya yakin akan mencapai target tersebut, karena Golkar mempunyai incumbent 4 orang, tinggal ditambahkan 3 orang. “Itu bisa dicapai, karena kejuatan partai partai lain saya sudah hitung partai apa saja yang bisa melawan Golkar,” tegasnya.

Memang Ia menganggap, bahwa semua partai mempunyai peluang untuk merebut kursi di Kota Kendari, namun dirinya yakin tidak bisa menyaingi partai yang berlambang pohon beringin itu. “Kami sudah hitung hitung peta kekuatan, sehingga kami yakin bisa merebut dua kursi untuk setiap dapil di kota kendari,” urai Hikman sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, incubent di partai golkar yakni Muhamad Ali dapil Kadia-Wua Wua, Rusia dapil Poasia Abeli, Laode Ashar Dapil Kendari-Kendari Barat, Risal dapil Kambu-Baruga. (P2/hen)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top