KOLAKA TIMUR

Bupati Koltim Pantau Pembenahan Infrastruktur

Bupati Koltim Saat Meninjau Lokasi Pengerukan Material Sedimen Di Bendungan Laloura Kecamatan Loea

KOLAKAPOS, Tirawuta–Bupati Kolaka Timur H Tony Herbiansyah turun gunung untuk melakukan pemantauan secara langsung pembenahan infrastruktur di beberapa titik yang dilakukan oleh dinas pekerjaan umum (PU) Koltim. Salah satunya meninjau pengerukan lumpur bendungan Laloura kecamatan Loea Rabu (18/7).

Sekretaris dinas (Sekdis) PU Nyoman Abdi mengatakan, pembenahan infrastruktur di beberapa titik merupakan program prioritas bupati Koltim, guna memberikan kenyamanan dan meningkatkan nilai perekonomian masyarakat Koltim. Sehingga Pemda Koltim melalui dinas PU mulai melakukan pembenahan. ” Program bapak Bupati di bidang inprastruktur sangat tinggi, bahkan setiap kegiatan pekerjaan bapak Bupati selalu turun tangan untuk memantau segala program pembangunan yang dikerjakan oleh dinas PU. Ini merupakan bentuk keseriusan Pemda Koltim ” ungkapnya saat ditemui media ini.

Saat ini kata Nyoman Abdi, dinas PU sudah mulai melakukan pembenahan dibeberapa titik seperti jalan dan jembatan yang ada di zona rawan kerusakan, sehingga target kedepan keluhan masyarakat terkait sarana dan prasarana sudah tidak ada lagi. ” Kami akan bekerja semaksimal mungkin agar kondisi jalanan dan jembatan semakin baik dan layak untuk dilalui ” akuhnya.

Untuk itu, Nyoman Abdi berharap dengan adanya pembenahan jalan dan infrastruktur lainnya, perekonomian masyarakat terus meningkat seperti apa yang diharapkan. ” Kita harapkan kesejahteraan masyarakat Koltim selalu mengalami peningkatan, untuk itu kami akan terus melakukan pembenahan infrastruktur sarana masyarakat ” harapnya. (K9/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top