KOLAKA TIMUR

Kunjungi Disdukcapil, Bupati Koltim Minta Pelayanan Ditingkatkan

KOLAKAPOS, Tirawuta–Bupati Koltim H Tony Herbiansyah mengapresiasi kinerja kantor Dinas Kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Koltim. Hal ini disampaikan bupati Koltim saat melakukan kunjungan dikantor tersebut. Rabu (18/7).

” Kinerja Capil yang setiap hari melakukan pelayanan kepada masyarakat tanpa mengenal siang dan malam serta hari libur patut kita hargai dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya ” ungkap H Tony Herbiansyah

Sehingga dirinya berharap agar kinerja anggota capil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan, sehingga masyarakat menjadi terbantu dan merasa nyaman dalam melakukan pengurusan. ” Saya inginkan dalam melakukan pelayanan pengambilan KTP dan yang lainnya agar kadis tetap melayani masyarakat dengan baik sesuai aturan yang ada, dan saya yakin dinas Capil sudah bekerja dengan baik sesuai peraturan capil, dan kita juga harapkan kepada masyarakat agar dapat mematuhi tatacara untuk pengambilan KTP ini semua demi kelancaran kita semua ” pintanya.

Sementara itu, Kadis Capil Koltim Anwar Hamzah menyampaikan bahwa pada tanggal 24 Juli mendatang, akan diadakan perekaman KTP yang akan dilaksanakan di lapangan latamoro, perekaman KTP ini langsung dari pusat, untuk itu masyarakat Koltim yang belum memiliki KTP kiranya dapat hadir pada tanggal 24 dari jam 8 pagi sampai selesai, dalam perekaman ini berlaku untuk semua sesultra ” Jadi kegiatan dari Kemendagri akan dipusatkan di Koltim ” singkatnya. (M2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top