KOLAKA UTARA

Peringati HUT Adhyaksa dan HUT IAD, Kejari Kolut Gelar Baksos

Kajari Kolaka Utara menghibur para peserta sunnatan Massal.FOTO:Suleha/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Lasusua–Memperingati HUT Adhyaksa ke 58 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) ke 25 Kejaksaan Negeri (Kejari) Kolaka Utara menggelar Bakti Sosial Sunnatan Massal dan Donor Darah Gratis.
Dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Lasusua Andi Fahruddin,SH,MH menyatakan bahwa kegiatan baksos yang digelar kali pertama dalam peringatan HUT Adhyaksa itu untuk mendekatkan masyarakat dengan Korpsnya.
“Tema kita tahun ini adalah Berkarya dan Berbakti Sepenuh Jati Menjaga Negeri, bagaimana kita bisa mendekatkan diri dengan masyarakat, berbaur langsubg dengan masyarakat dengan kegiatan sosial yang kita laksanakan,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa kegiatan Bakti sosial di gelar dalam Dua hari 18-19 Juni 2018.”Untuk Sunnatan Massal kita laksanakan Rabu (18/7) sementara untuk Donor darah kita laksanakan hari ini (19/7),” katanya.
Untuk Sunnatan Massal Kata dia awaalnya.jumlah pendaftar hanya 31 orang namun pada hari pelaksanaannya jumlah peminatnya meningkat, “ini peserta yg mendaftar hanya 31 tp meningkat pada hari H,” tuturnya.
Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa selain Baksos Kejaksaan Kolut juga menggelat Pekan Olahraga, Jalan Santai dan Dzikir Bersam. “Untuk Pekan Olahtaga kita sudah laksanakan Dzikir bersama dan jalan santai akan kita laksanakam minggu depan,” Tandasnya. (Cr2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top