KOTA KENDARI

Restaurant Clarion Sajikan Menu Baru

Priyo Subrodo: Setiap Pengunjung akan Puas

KOLAKAPOS, Kendari–Clarion Hotel Kendari telah melakukan berbagai cara untuk kembali memanjakan setiap pengunjungnya, mulai dari pijat refleksi, dan lain sebagainya.

Kali ini menghadirkan Sup iga bening yang merupakan menu andalan baru di restarurant grand Clarion Kendari. Dan diketahui menu ini spesial disajikan dalam sajian kuah bening dan rempah-rempah pilihan dengan kwalitas control produk makanan yang berstandar hotel bintang 4.

Olahan iga yang disajikan adalah produk daging dan iga sapi lokal indonesia. Kemudian aroma khas dari daging lokal yang ditonjolkan akan lebih mengunggah selera para penikmatnya, karena campuran potongan tomat mentah dan wortel setengah matang akan menambah sensasi rasa yang berbeda di lidah penikmat iga pada umumnya.

Chef Excutive Priyo Subrodo mengatakan, pihaknya mengolah masakan ini, karena banyaknya permintaan tamu hotel yang gemar dengan makanan khas lokal, sehingga membuat makanan khas lokal yang dikemas, agar bisa diterima oleh semua lidah masyarakat. “Kami yakin dengan sajian menu baru ini, maka pengunjung akan merasa puas dengan pelayanan restarurant Hotel Clarion,” jelasnya. Kamis, (18/07).

Tidak hanya itu lanjutnya, akan tetapi ada olahan lokal yang disajikan dengan tidak merubah rasa dan ke khasan konro seperti layaknya konro olahan khas makanan Sultra,
namun itu disajikan dengan standar hotel bintang 4. “Kedua makanan ini kami sajikan setiap hari dari pukul 10.00 pagi sampai 24.00 wita,” urai Surodo sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, makanan tersebut hanya tersedia di otlet yakni di Legend Restaurant khusus untuk sup iga bening dan disajikan juga di Carita Lounge. promo menu spesial ini cukup dengan harga Rp.87.000 untuk sup iga bening dan Rp. 82.000 untuk konro untu Reservasi bisa menghubungi 0822 2742 1905. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top