METRO KOLAKA

Pemkab Kolaka Pebaiki Lampu Penerangan Jalan.

KOLAKAPOS, Kolaka–Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PKP) Kolaka melakukan pembenahan terhadap lampu penerangan jalan dalam upaya memberikan rasa nyaman kepada pengendara lalu lintas terutama saat melintas pada malam hari.

“Alhamdulilah untuk 2018 ini Bupati Kolaka H.Ahmad Safei telah memerintahkan Dinas PKP untuk melakukan perbaikan lampu penerangan jalan, mulai dari jalan Pemuda, Pramuka dan jalan Pahlawan,” kata kepala Dinas PKP Kolaka H.Abbas

Menurut dia, jika jalan-jalan terang, tentunya wargapun akan merasa lebih aman dan nyaman karena kecil kemungkinan terjadinya tindak kriminal. Untuk itu kami setelah mendapat mandat dari pimpinan kami dinas PKP segera akan memperbaiki lampu yang rusak.

“Alhamdulilah untuk jalan Pemuda semua lampu penerangan jalan menggunkan jenis lampu LED dengan tenaga surya “solar cell”. Kota Kolaka akan lebih indah terlihat jika semua jalan terang,” tambah Abbas.

Abbas juga mengatakan pihaknya mengharapkan kepedulian warga sekitar untuk menjaga lampu yang ada di Kolaka serta lampu “solar cell” yang telah ada serta ikut menjaga keberlangsungan dan keamanan lampu jalan.

“Kita terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu kami mengajak warga agar mau menjaganya. Insya Allah dengan kepedulian warga akan mengurangi tangan jahil orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang akan merusak lampu jalan yang ada di Kolaka,” katanya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top