KOLAKA TIMUR

KNPI Koltim Dukung Program Pemda

Ketua KNPI Koltim Ilham Husaema (kopiah) bersama anggotanya siap mengawal dan mendukung program Pemda Koltim.FOTO: Neno/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Tirawuta — Melalui momentum hari jadi komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) yang ke-45 tahun tepatnya pada 23 Juli. KNPI Koltim yang dinakhodai Ilham Husaema, terus berkomitmen mendukung program pemerintah daerah Kolaka Timur (Pemda Koltim) sesuai dengan visi-misi, sehingga pembangunan di daerah semakin maju dan berkembang.
“Kami selaku pengurus KNPI Koltim akan terus mendukung semua program bapak Bupati (Koltim, red),” kata ketua KNPI Koltim Ilham Husaema saat ditemui media ini, Senin (23/7).
Menurut Ilham, keberadaan KNPI khususnya di Koltim merupakan pendukung keberhasilan pembangunan di daerah, sehingga melalui momen hari ulang tahun (HUT) KNPI ini pihaknya akan terus berkomitmen mendukung setiap program Pemda Koltim, sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar, meski ada oknum yang sengaja menghambat program bupati, namun itu bukanlah sesuatu yang harus diresahkan.
“Sejauh ini bapak Bupati telah banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah kita, makanya kami akan terus kawal serta terus mendukung dan menyukseskan program Pemda Koltim, sesuai visi-misi sebagai daerah agrobisnis yang berdaya saing dan berkelanjutan,” tegasnya.
Untuk itu, dalam waktu dekat ini pihaknya akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), sehingga kegiatan KNPI kedepannya terus berjalan. “Sementara kami sedang susun apa-apa saja yang akan dibahas. Dan Insya Allah minggu kedua bulan Agustus kami Rakerda, dimana kami akan membahas program kerja KNPI empat tahun kedepan,” bebernya.
Ilham juga berharap melalui momentum hari jadi KNPI, pemuda Koltim tetap solid dan terus mengembangkan kreativitasnya, sehingga mampu bersaing dengan pemuda yang berada di daerah lain. Apalagi jika dilihat dari sisi profesi dan karakter yang berbeda-beda. Sehingga melalui wadah KNPI ini bisa untuk saling berbagai ilmu dan saling membantu.
“Kita inginkan bagaimana pemuda Koltim bakat dan kreativitasnya dapat terus dikembangkan, sehingga meningkatkan perekonomian agar mampu menjadi cambuk keberhasilan pembangunan daerah,” harapnya. (k9/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top