METRO KOLAKA

Banjir di Ulukalo, Satu Warga Meninggal

KOLAKAPOS, Kolaka — Banjir didesa Ulukalo kecamatan Iwoimendaa, menyebabkan satu warga meninggal dunia. Korban bernama Rusdin (43) karena terpeleset saat berada ditepi gorong-gorong dusun enam desa tersebut. Hal tersebut di benarkan oleh kepala Desa Ulukalo Darmawan saat dihubungi melalui telefon.

Menurut Darmawan korban diketahui meninggal dunia saat banjir sudah surut. Yang disesalkan ternyata korban (Rusdin) tersangkut di mulut gorong-gorong saat air sedang meluap sehingga tidak ada yang melihat saat korban terpeleset.

“Informasi masyarakat awalnya Rusdin akan melakukan pembenahan dilokasi gorong-gorong namun saat itu tidak ada yang menemani melakukan pembenahan. Kemungkinan Rusdin terpeleset dan karena kondisi air yang deras Rusdin langsung masuk kedalam gorong-gorong,. Kemudian masyarakat mendapatkan saat air sudah surut terlihat jenazah Rusdin tersangkut di mulut gorong-gorong.” kata Darmawan.

Lanjut ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada senin (23/7) sore, saat banjir melanda desa Ulukalo. Selain memakan korban jiwa banjir juga menyebabkan tujuh rumah terndam.

“Sampai saat ini belum ada bantuan dari pemerintah kabupaten baik itu kepada keluarga almarhum Rusdin maupun masyarakat yang terkena bencana banjir,” katanya.(hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top