BERITA UTAMA

Humas Pemkab Silaturahim ke Kajari Kolaka

KOLAKAPOS, Kolaka — Puluhan ASN maupun non ASN Humas dan Protokoler Pemkab Kolaka, (kemarin red), secara mendadak mendatangi Kejaksaan Negeri Kolaka. Kedatangan rombongan humas itu, bukan tersangkut masaalah hukum untuk diperiksa oleh pihak Kejaksaan negeri Kolaka. Melainkan sebagai ajang silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Adhiyaksa ke 58.

Kedatangan rombongan humas Pemkab Kolaka itu, dipimpin langsung oleh, Kasubag Pemberitaan Humas Setda Kolaka Kasbi Dara sekaligus mewakili atasannya, yakni Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Kolaka Amri yang tidak ikut hadir lantaran sementara menjalankan tugas.

Kepada wartawan Kolaka Pos Kasbi Dara usai melakukan kunjungan di Kejari Kolaka mengatakan, kegiatan kali ini untuk pertama kalinya dilakukan oleh Humas dan Protokoler Pemkab Kolaka. Hal ini katanya, tidak terlepas karena adanya hubungan yang terjalin bagus keduanya.

“Tadi kita (rombingan red) diterima langsung oleh Pak Kajari Kolaka dan rekan-rekannya. Pak Kajari merasa bersyukur karena kita kunjungi. Ada semangat baru katanya,” tutur Kasbi yang menirukan hasil pertemuannya dengan Kajari Kolaka, Selasa (24/7)

Kasbi juga menambahkan, selain kedatangan humas dan protokoler ingin mempererat hubungan silaturahmi. Humas ingin memberikan semangat kepada Kajari Kolaka, khususnya dengan memasuki usianya yang ke 58 ini.

“Silaturahmi sekaligus memberikan ucapan,” tutupnya.(ing/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top