BERITA UTAMA

Arifin Baso Calon Pengganti Zainal Amrin

H. Muh. Arifin Baso

KOLAKAPOS, Kolaka–Status Zainal Amrin sebagai anggota DPRD Kolaka tinggal menghitung hari saja. Karena berpindah partai di Pilcaleg, dia harus menerima konsekwensi Pergantian Antar Waktu (PAW). Sesuai regulasi, posisi ketua komisi II DPRD Kolaka itu akan digantikan Caleg peraih suara terbanyak dibawahnya saat Pileg 2014.

Penelusuran Kolaka Pos, Caleg peraih suara terbanyak Hanura setelah Zainal Amrin dalam Dapil yang sama diduduki H. Muh. Arifin Baso. Ditanya kesiapannya, Arifin Baso menyatakan siap melanjutkan perjuangan Hanura di DPRD Kolaka. “Insya Allah saya siap melanjutkan perjuangan Hanura di DPRD Kolaka,” ucapnya akhir pekan lalu.

Pensiunan Dishub Kolaka itu juga menyatakan bahwa dirinya akan patuh memegang amanah partai. “Insya Allah saya amanah. Walau tinggal setahun saja, saya yakin masih banyak yang bisa kita perjuangkan, melanjutkan perjuangan pak Zainal Amrin,” terangnya.

Lanjutnya menjadi politisi Memang pilihannya usai pensiun dari dinas perhubungan pada tahun 2010 silam .”Setelah pensiun Memang saya langsung masuk ke Hanura, karena memang masih banyak yang mesti diperjuangkan,” terangnya sembari menyebutkan partainya sudah meminta ia bersiap untuk menggantikan Zainal Amrin. (mir/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top